RABU , 17 OKTOBER 2018

Koni Makassar Siap Jadi Tuan Rumah Porkot

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 25 Januari 2016 17:15

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka menyambut Pekan Olah Raga Kota (Porkot) VI Makassar yang akan dilangsungkan 23-27 Mmei 2016 mendatang, Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) kota Makassar melaksanakan Roadshow di 14 kecamatan untuk mensosialisasikan kegiatan tersebut, Senin (25/1).

Kecamatan Biringkanayya dan Kecamatan Tamanlrea mendapat giliran pertama yang disambangi pengurus KONI kota Makassar.

Ketua KONI kota Makassar, Agar Jaya, pada Road show di Kecamatan Tamalanrea mengatakan besar harapan mendapat dukungan dari semua pihak.

“Kita libatkan semua unsur di tingkat kecamatan sampai tingkat kelurahan untuk mencari bibit unggul dalam pekan olah raga kota Makassar. Ini sesuai dengan instruksi Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto untuk mencari atlet berbakat dan berprestasi agar bisa
menjadi andalan kota Makassar di tingkat kejuaraan daerah maupun di tingkat Nasional,” katanya.

Roadshow itu ditanggapi positif oleh Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti. “Kecamatan Tamalanrea siap melaksanakan dan mensukseskan Pekan Olah Raga kota Makassar. Untuk itu kami akan melibatkan semua unsur di wilayah kecamatan tamalanrea khususnya dalam mencari bibit muda di wilayah kami,” ujarnya.

Dalam ajang pekan olah raga kota Makassar tersebut, KONI menetapkan ada 20 cabang Olah Raga yang akan dipertandingkan. Kegiatan itu sendiri nantinya akan dibuka langsung Walikota Makassar di Lapangan Karebosi dalam bentuk Upacara defile.


div>