KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

KONI Makassar Siap Lahirkan Talenta Muda Berprestasi

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 29 Desember 2016 14:09
KONI Makassar Siap Lahirkan Talenta Muda Berprestasi

Suasana dialog akhir tahun KONI Makassar di Grand Clarion Hotel Makassar, Kamis (29/12). foto: suryadi maswatu/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar bertekad menyumbang lebih banyak atlet terbaiknya yang memperkuat tim Sulsel pada penyelenggaraan event olahraga di tahun 2017 mendatang.

Ketua KONI Kota Makassar, Agar Jaya, mengungkapkan, ke depan pihaknya akan menyaring dan mempersiapkan atlet takenda muda untuk bertarung di kejuaraan nasional nanti.

Menurutnya, Makassar memiliki talenta atlet muda yang baik pihaknya akan menjaga para atlet-atlet yang ada agar tidak pindah ke daerah atau ke kabupaten lain.

“Ke depan kita tekad pembinaan atlet muda. Karena tahun 2017 nanti fokus pelaksanaan Praporda, jadi atlet yang memiliki prestasi untuk bersaing bisa disiapkan,” ujarnya dalam dialog akhir tahun KONI Makassar di Grand Clarion Hotel Makassar, Kamis (29/12).

Agar meminta seluruh pengurus cabang olahraga agar melatih dan memberikan pembinaan kepada atlet-atletnya sejak dini karena prestasi olahraga merupakan kebanggaan daerah.

Pada Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2016 dan tahun sebelumnya, atlet Makassar yang bergabung dalam kontingen Sulsel berhasil mengukir prestasi yang sangat baik.

“Oleh karena itu, pada PON mendatang, saya menargetkan prestasi atlet Makassar akan lebih meningkat lagi,” tuturnya. (***)


div>