Konsep Deng Ical Saat Fit and Proper Test di PKPI

Sekertaris DPD Demokrat Sulsel, Syamsu Rizal (Ilustrasi).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Walikota Makassar, Syamsu Rizal, menjalani Fit And Proper Test yang digelar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), di Hotel Raising, Jalan Prof Basalamah, Sabtu (12/8) kemarin.

Dihadapan tim penjaringan PKPI, dalam pemaparannya, pria yang populer dengan sebutan Somberena Makassar ini mengungPilwalkotykapkan, jika terpilih menjadi Wali Kota Makassar periode 2019-2023 mendatang, akan memberikan yang terbaik buat masyarakat Makassar.

“Insya Allah jika saya diberi amanah sebagai Wali Kota Makassar, maka saya ingin menjadikan Makassar sebagai Kota Daeng. Jadi bukan kota dunia, tetapi kota daeng yang mendunia namun tetap memiliki nilai-nilai kearifan lokal, seperti sipakatau, sipakalebbi dan sipammase-masei” ungkap Deng Ical.

Deng Ical mengaku sangat optimis dapat bersama-sama partai besutan Sutiyoso tersebut dalam mewujudkan cita-citanya tersebut.

“Kami dan PKPI itu memiliki banyak kesamaan visi dan misi, tinggal bagaimana mencocokkan, karena semakin banyak kecocokan maka insyah allah kita akan bersama-sama berjuang,” kata Deng Ical.