SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Konser Cita Citata, Penonton Malah Tawuran

Reporter:

Editor:

irsad ibrahim

Senin , 26 Maret 2018 08:10
Konser Cita Citata, Penonton Malah Tawuran

int

PROBOLINGGO, RAKYATSULSEL.COM– Konser musik rock dangdut di Kota Probolinggo, Jawa Timur, diwarnai kericuhan.

Hal ini terjadi ketika penonton saling senggol dan akhirnya adu jotos. Polisi dan TNI yang menjaga jalannya Konser Rockdut langsung bertindak tegas, menghalau penonton yang anarkis.

Konser rock dangdut yang berlangsung ricuh ini terjadi di Lapangan Karya Bakti, Kota Probolinggo, Jawa Timur, pada Sabtu malam (24/3).

Anggota Dalmas Sabhara Polres Probolinggo Kota dan anggota TNI langsung bertindak tegas, dengan menghalau serta memukul mundur kelompok penonton yang terlibat kericuhan.

Bahkan, polisi tak segan-segan bertindak tegas. Di sepanjang konser rock dangdut berlangsung, terjadi lebih dari tiga kali tawuran.

Pada konser kali ini, 15 penonton biang keributan langsung diamankan petugas.

“Hanya gara-gara saling senggol saat konser,” ujar Mahfud, saksi mata.

Awalnya, konser musik rock dangdut yang diramaikan penyanyi Cita Citata dan group Band Hijau Daun serta Republik mampu memukau ribuan penonton, yang merupakan fans fanatik Cita Citata.

Pada konser rockdut tersebut Cita Citata membawakan lagu Sakitnya Tuh Disini, Goyang Sumbang dan Perawan Atau Janda.

Ironisnya, di pengujung konser kembali terjadi tawuran antarpenonton, membuat petugas pemadam kebakaran dari Pemkot Probolinggo jengkel, langsung menyemprotkan air ke arah penonton yang bentrok.

Meski di sepanjang konser Rock Dangduth berlangsung diwarnai kericuhan, ribuan penonton mengaku terhibur dengan pertunjukkan konser ini, hingga selesai.(jpnn)


div>