SELASA , 20 FEBRUARI 2018

Konser dan Nongkrong Bareng Mustafa DEBU di Warkop Terminal Kopi, Gratis!

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Jumat , 18 April 2014 00:08
Konser dan Nongkrong Bareng Mustafa DEBU di Warkop Terminal Kopi, Gratis!

Vokalis grup musik Debu, Mustafa Kumayl (Int)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ingin menyaksikan penampilan vokalis grup musik Debu, Mustafa Kumayl di Makassar? Datanglah di Warkop Terminal Kopi (Teko), jalan Toddopuli Raya Makassar, pada Jumat (18/4/14) besok. Acara yang tidak dipungut bayaran alias gratis ini dimulai sekira pukul 19.00 Wita.

Selain alunan irma padang pasir dari Mustafa DEBU, juga bakal tampil enam band;  Mirror, Faylyn, Nibiru, Hyoushi, Litdeuest D’Rasta dan Mozzarella. Penampilan band lokal Makassar ini akan menyeguhkan musik-musik yang lagi hits saat ini.

Ibrahim Conway, Artist Managemt DEBU, menyebutkan, acara ini bakal tersaji dengan tidak seperti biasanya di acara konsernya. Karena Mustafa sendiri bakal berbaur dengan pengunjung. “Malah, bisa saja Mustafa menjadi pelayan mengantarkan pesanan pengunjung, ” jelasnya, di Warkop Teko, Kamis (17/4/14).

Menurut Ibrahim, acara ini memang didesain agar Mustafa Debu dengan alunan musik-musik padang pasir, juga bisa nongkrong bareng pengunjung menikmati pesanan yang disediakan warkop.

Untuk acara ini sendiri, kata dia, juga atas inisiatif Management DEBU dan dibantu DEBUFrenz yang ada di Makassar. “Jadi tidak ada yang mengundang. Ini keinginan sendiri di Warkop ini. Kami juga tidak menyewa warkop ini, ” ujarnya. “Ini juga bukan tur. ” sambungnya.


Tag
  • DEBU band
  •  
    div>