SENIN , 21 MEI 2018

Konser Fatin X-Factor di Makassar, Panitia Raup Rp 600 Juta dari Tiket

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Minggu , 16 Juni 2013 00:30
Konser Fatin X-Factor di Makassar, Panitia Raup Rp 600 Juta dari Tiket

Fatin Shidqiyah Lubis (int)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemenang X-Factor Indonesia, Fatin Shidqiyah Lubis akhirnya mengobati kerinduan penggemarnya di Makassar. Gadis kelas 2 SMA ini, menggelar konser perdananya bertajuk Spectacular Concert di Baruga Andi Pangeran Pettarani kampus Universitas Hasanuddin, Makassar, Minggu (16/6).

Perwakilan Bhineka Organizer, Wiwi Dwi Rezeki mengatakan rencana konser Fatin di Makassar terus menyedot perhatian masyarakat, terbukti panitia menyiapkan 2.500 tiket ludes terjual. Tiket VIP seharga Rp 300 ribu yang disiapkan 1.500 lembar habis dan tiket reguler seharga Rp 150 ribu yang disiapkan 1.000 lembar juga terjual semua. “Sejak dua hari lalu, pesan sudah banyak yang pesan, ” kata Wiwi.

Jika dijumlah, panitia memperoleh Rp 450 Juta dari tiket VIP dan Rp 150 juta dari tiket reguler.Jadi total Rp 600 juta pemasukan panitia dari tiket konser perdana Fatin di Makassar.

Menurutnya, tiket yang disiapkan itu sesuai kapasitas gedung Pettarani Unhas. Sebelumnya panitia menyiapkan tempat konser perdana Fatin di Makassar di Tennis Indoor Telkom.

“Kehadiran Fatin ini sudah sangat ditunggu oleh para Fatinistic (Sebutan untuk penggemar Fatin) di Makassar,” ujar Wiwi saat ditemui di Kantor Briton Lagaligo, sabtu (15/6).

Wiwi juga menuturkan, konser spektakular Fatin ini juga terselenggara berkat kerja sama HIPMI Perguruan Tinggi (HIPMI PT) bersama Briton Internasional English School. “Event ini sekaligus memperingati deklarasi terbentuknya HIPMI PT.

Dalam konsernya, Fatin akan membawakan sejumlah lagu yang sempat dibawakan pada saat ajang X Factor, termasuk lagu barunya. Sementara itu, Fatin saat ditemui dalam meet and greet menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mengundangnya ke Makassar.

“Terima kasih banget buat Fatinistic, karena berkat kalian saya bisa melihat menginjak kota Makassar untuk pertama kalinya,” ujar Fatin.


div>