SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Konser Final Perdana La Academia Junior Indonesia 2 Siap Digelar

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Jumat , 04 September 2015 21:53
Konser Final Perdana La Academia Junior Indonesia 2 Siap Digelar

int

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Setelah menggelar audisi di beberapa kota di Indonesia, dua puluh finalis terbaik telah telah terpilih dalam proses audisi La Academia Junior Indonesia 2.

Ajang pencarian bakat menyanyi bagi anak-anak ini sebagai bentuk komitmen SCTV untuk menayangkan program-program unggulan bagi pemirsanya. Dua puluh finalis La Academia Junior Indonesia 2 kemudian dibagi menjadi dua grup yang masing-masing terdiri dari 10 peserta dan proses eliminasi akan mulai dilakuka. Grup pertama akan tampil perdana pada Konser Final La Academia Junior Indonesia 2 pada Minggu (6/9/15) sedangkan grup ke-2 pada Minggu (13/9/15) pukul 12.30 WIB.

Seluruh peserta saling berkompetisi untuk memperebutkan gelar juara La Academia Junior Indonesia 2. Penampilan para peserta akan dinilai oleh para juri handal yakni Melly Goeslaw, Nassar, Ramzi, Manji, dan Rina Nose.

Para coach yang terdiri dari Rieka Roslan (teknik vokal), Om Oni n’ Friends (aransemen lagu), Uncle Jo (koreografi) dan Bunda Romi (psikolog) pun akan membantu untuk membimbing para peserta selama latihan. Konser La Academia Junior Indonesia pun akan semakin ceria karena akan dipandu oleh dua host ternama yakni Andhika Pratama dan Irfan Hakim.


div>