SELASA , 14 AGUSTUS 2018

Konsolidasi dengan Kader Demokrat Sidrap, Ni’matullah: Pilihan Terbaik Adalah IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 12 April 2018 19:40
Konsolidasi dengan Kader Demokrat Sidrap, Ni’matullah: Pilihan Terbaik Adalah IYL-Cakka

Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo saat silatuhrahmi dengan kader Demokrat di Sidrap.

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Sejak awal Partai Demokrat setia pada pasangan nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL- Cakka). Menariknya karena kesetiaan tersebut tanpa ada “mahar” politik.

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah saat silaturahmi dengan pengurus, kader dan simpatisan bersama Ichsan Yasin Limpo di Sidrap, menegaskan jika di Partai Demokrat tidak ada istilah menduakan dukungan di Pilkada.

“Demokrat komitmen dan konsisten mendukung IYL-Cakka di Pilgub Sulsel. Di Demokrat tidak ada istilah hati (dukungan) yang mendua. Ini pilihan terbaik,” tegas Ni’matullah di sekretariat DPC Demokrat Sidrap.

Dalam kegiatan itu, Ulla sapaan Ni’matullah menitipkan pesan kepada seluruh kader Demokrat harus bersinergi dengan tim pasangan IYL-Cakka di Pilgub.

“Khususnya anggota DPRD, baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi. Jadi jangan main-main dengan keputusan partai,” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Menurutnya, seluruh kinerja pemenangan DPC Partai Demokrat di Sulsel akan diukur oleh tim monitoring yang diturunkan oleh DPD Demokrat Sulsel. Tim ini akan melaporkan bagaimana kinerja para kader partai khususnya calon legislatif dalam memenangkan jagoan Demokrat di Pilgub.

“Kami akan mengirimkan tim monitoring dan evaluasi dari DPD Sebanyak 3 sampai 4 orang. Ini juga sebagai tolak ukur untuk persiapan pada pemilihan legislatif 2019 mendatang” bebernya.

Dalam konsolidasi dan temu kader, Kandidat Gubernur Ichsan Yasin Limpo ikut hadir, sekaligus menyampaikan orasinya di depan pengurus dan kader. (**)


div>