MINGGU , 20 MEI 2018

Kontrakan Mahasiswa Diserang 25 Motor

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 26 Januari 2015 09:11

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Kontrakan dihuni sejumlah mahasiswa yang berasal dari luar Kota Makassar di Kompleks Minasa Upa Blok B No. 9 nyaris ludes dilalap api setelah diserang oleh puluhan orang dengan mengendarai sepeda motor, Senin (26/1) dini hari

Menurut Andi Erwin, alumni Universitas Muslim Indonesia (UMI) yang sudah dua tahun terakhir menghuni kontrakan itu, sebelum kontrakanya diserang oleh puluhan orang sekira pukul 02.00 Wita. Menurutnya, mereka menggunakan sepeda motor berlalu lalang didepan rumah kontrakan.

Puluhan orang tak dikenal itu menyerang menggunakan sejumlah senjata yakni bom molotov, parang, samurai, papporo. Pelaku juga menggasak sejumlah barang milik penghuni kontrakan seperti laptop, telepon genggam, helm, dan sepatu.

“Satu jam berselang setelah mereka melihat situasi, sekitar 25 motor datang dan parkir dirumah. Sebagian masuk sebagian juga meyerang dari luar. 2 laptop, 4 sepatu, dan 1 hp mereka bawa kabur,” jelasnya.

Ia menambahkan saat kejadian itu, delapan orang penghuni kontrakan tak bisa berbuat banyak, dan memilih menyelamatkan diri dirumah bagian belakang.

“Kami juga kaget, makanya lari semua kebelakang. Pas kedepan rumah sudah terbakar dibagian dapan. untung kami bisa padamkan apinya. Sempat juga papporonya melerus dua kali,” terangnya


div>