MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Konyol Bila Caketum Golkar Harus Setor Rp20 Miliar

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Rabu , 13 April 2016 07:51
Konyol Bila Caketum Golkar Harus Setor Rp20 Miliar

int

RakyatSulsel.com — Beredarnya informasi bahwa dalam pelaksanaan Munaslub Partai Golkar pada 7 Mei 2016 mendatang akan ada mekanisme uang pendaftaran calon Ketua Umum sebesar Rp 20 miliar, itu adalah hal yang konyol.

Demikian disampaikan Wakil Sekjen DPP Golkar, Sirajuddin Abdul Wahhab, kepada Kantor Berita Politik RMOL beberapa saat lalu (Rabu, 13/4).

“Konyol apabila informasi itu benar, apalagi itu menjadi keputusan Steering Commitee Munaslub. Kita berharap hal tersebut hanya menjadi isu belaka,” ungkap Siraj.

Siraj mengingatkan bahwa slogan “Suara Golkar Suara Rakyat,” harus tercermin dalam tingkah laku dan kebijakan yang diambil oleh Partai Golkar. Jangan sampai Partai Golkar semakin jauh dari rakyat. Golkar harus dijadikan sebagai partai yang semakin dekat dengan rakyat dan peduli terhadap penderitaan rakyat.

“Jangan sampai dipersepsikan oleh publik bahwa Partai Golkar adalah partainya para pengusaha, dan para pemilik modal, dan tidak ada lagi ruang bagi aktivis partai dan anak rakyat untuk berjuang bersama Partai Golkar,” demikian Siraj. [ysa]


Tag
  • setoran 20 M
  •  
    div>