SENIN , 18 JUNI 2018

Korban Jiwa Kecelakaan Maut di Subang Sudah 26 Orang

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 11 Februari 2018 07:00
Korban Jiwa Kecelakaan Maut di Subang Sudah 26 Orang

int

SUBANG, RAKYATSULSEL.COM – Jumlah korban kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat bertambah. Dari sebelumnya 13 korban jiwa, kini sudah 26 orang meninggal dunia.

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni mengatakan, pihaknya terus mendata korban kecelakaan bus pembawa rombongan wisata itu. “Data terakhir sudah 26 yang meninggal dunia,” kata dia ketika dikonfirmasi, Sabtu (10/2).

Joni menjelaskan, bus pariwisata yang terbalik sudah dievakuasi. Informasi awal menyebut bus itu membawa lebih dari 30 penumpang.

“Informasinya ada 30 hingga 40 orang,” imbuh dia.

Lebih lannut Joni mengatakan, mayoritas korban jiwa adalah perempuan. Namun, Joni belum bisa memerinci identitas para korban. “Masih didata,” kata dia.

Berdasar catatan Joni, ada belasan korban selamat yang dilarikan ke rumah sakit. Untuk korban dalam kondisi luka berat ada delapan orang.

Sedangkan korban dengan luka ringan ada sepuluh orang. “Sebagian ada yang sudah bisa pulang,” sebut dia.

Joni juga belum bisa memastikan kronologis kecelakaan maut itu. Tapi, pihaknya mendapat informasi bahwa bus sebelum terbalik sempat menabrak kendaraan lain. “Katanya sempat menabrak sepeda motor,” tandas dia. (jpnn)


div>