SELASA , 23 OKTOBER 2018

Korban Penganiayaan Resmi Laporkan Legislator PAN ke Polres Bantaeng

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Selasa , 09 Oktober 2018 17:20
Korban Penganiayaan Resmi Laporkan Legislator PAN ke Polres Bantaeng

ilustrasi penganiayaan. (ist)

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Korban pengeniayaan oleh Ketua Komisi II DPRD Bantaeng dari Fraksi PAN, Darwis ST di sebuah rumah bernyayi, D,Club, Jalan Seruni, Kelurahan Pallantikan, Kecamatan Bantaeng, Jum’at (5/10) malam, akhirnya melapor ke Polres Bantaeng, Senin (8/10) kemarin.

Pelapor bernama Hendra yang mengaku ke polisi dianiaya oleh Legislator Bantaeng bernama Darwis ST, Sabtu (6/10/2018) sekitar pukul 00.30 Wita. Informasi dari SPKT Polres Bantaeng, laporan korban bernomor : LP-B/275/X/2018/Sul-Sel/Res.Btg.

Saat datang ke polisi, korban menceritakan kronologis kejadian. Dia menjelaskan bahwa dari lantai dua tempat karaoke. Namun turun ke lantai satu untuk membeli rokok, tapi terlapor langsung menunjuk kearah dirinya.

Bahkan saat hendak kembali ke lantai dua dia dihampiri terlapor dan mendapatkan pukulan sebanyak dua kali. Karena perlakuan itu, pihaknya lari ke lantai dua tepatnya pada room satu, namun dibuntuti lagi oleh terlapor yang kembali melayangkan pukulannya kepada korban.

Atas pemukulan itu, korban mengalami memar pada pelipis kanan hingga sempat mendapatkan perawatan di RSUD Prof Anwar Makkatutu Bantaeng. Sementara itu, Paur Humas Polres Bantaeng, Bripka Sandri membenarkan adanya laporan korban penganiayaan yang memposisikan legislator Bantaeng, Darwis ST sebagai terlapor.

” Iya pelapor atas nama Hendra, yang dia Laporkan adalah Pak Darwis. Kita telah terima laporannya,” bebernya, Selasa (9/10). (*)


div>