SABTU , 21 JULI 2018

Korban Saipul Jamil Terus Bertambah, Jadi 3 Orang

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 01 Maret 2016 19:03
Korban Saipul Jamil Terus Bertambah, Jadi 3 Orang

int

JAKARTA – Lagi, korban pelecehan Saipul Jamil bertambah. Setelah DS dan AW yang menjadi korban artis kondang tersebut, kali ini Mahardika alias MD, 21, warga Bandung, Jawa Barat yang melapor ke Mapolres Metro Jakarta Utara terkait pelecehan seksual yang dilakukan oleh Saipul Jamil.

Korban yang didampingi dua pengacaranya datang ke kantor polisi Senin (29/2) sekitar pukul 15.08 dan langsung membuat laporan.

”Ya, laporan sudah kami terima dengan Nomor : TBL/255/K/II/2016/PMJ/RESJU. Penyidikan korban pun sudah selesai,” kata Kasubaghumas Polres Metro Jakarta Utara Kompol HM Sungkono, Senin (29/2).

Pengacara MD, Agus Rudijanto mengatakan, kasus yang menimpa kliennya tersebut hampir sama dengan korban Saipul lainnya. Bahkan, korban pernah di oral seks oleh terlapor.

Dari pengakuan korban, pelaku ini sudah melakukan empat kali pelecehan kepada kliennya.

”Dua kali di Oktober, satu kali di Desember, dan terakhir di awal Januari,” kata Agus kepada awak media di Mapolres Metro Jakarta Utara.

Kenapa baru melapor sekarang? Agus menjelaskan, waktu itu korban tidak berani melapor karena ada rasa ketakutan dan juga aib bagi keluarga korban.

Tetapi, lanjutnya, ketika ada korban lain yang melapor tentang pelecehan yang dilakukan mantan suami Dewi Persik ini, akhirnya MD memberanikan diri untuk melaporkan perbuatan Saipul. (gum/gin)


Tag
  • Saipul Jamil
  •  
    div>