SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Korban Selamat Perampokan Sadis Langsung Dikawal Ketat

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 28 Desember 2016 08:54
Korban Selamat Perampokan Sadis Langsung Dikawal Ketat

Polisi memasang garis polisi di lokasi perampokan di Pulomas, Jakarta Timur. foto: jawa pos

JAKARTA – Lima korban selamat yang ditemukan dalam kondisi tersekap di kamar mandi rumah milik Ir Dodi Triono di Kayuputih, Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur kini dalam pengawalan ketat kepolisian.

Korban memang dalam kondisi trauma dan belum bisa dimintai keterangan. Karenanya, polisi pun melakukan pengawalan agar para korban selamat merasa lebih nyaman.

“Dilakukan penjagaan untuk memberi keamanan dan kenyamanan bagi keluarga korban,” kata Aiptu Sugiarto, salah satu personel Polres Metro Jakarta Timur yang bertugas mengawal korban di Rumah Sakit Kartika, Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (27/12).

Di RS itu ada sebanyak lima polisi yang berjaga termasuk di dekat ruang inap para korban.

Seperti diberitakan, sebelas orang di rumah Dodi disekap di kamar mandi sejak Senin (26/12) sore. Keberadaan mereka baru diketahui pada Selasa (27/12) pagi.

Namun, enam orang sudah dalam kondisi tewas. Yakni Dodi Triono (59), Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel, serta dua sopir bernama Yanto dan Tasrok.

Sedangkan lima orang lainnya masih dalam kondisi hidup. Yaitu Emi (41), Zanette Kalila Aazaria (13); Santi (22), Fitriyanim (23), dan Windy (23). (jpnn/jpg)


div>