SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Korban Terpental dari Fly Over Makassar Meninggal, Ini Cerita Lengkapnya

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Selasa , 01 September 2015 21:42
Korban Terpental dari Fly Over Makassar Meninggal, Ini Cerita Lengkapnya

int

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Dewi Sartika Windi Guna (21) akhirnya meninggal di rumah sakit Ibnu Sina, setelah sebelumnya terlempar dari jembatan layang (fly over) Makassar, sore tadi (Selasa, 1/9).

Berawal saat almarhum Sartika dan Nining Pratiwi berboncongan pulang dari tempat kerjanya di toko alat perkantoran, Jl Nusantara Makassar. Saat itu, Nining yang membonceng Sartika. Diatas motor keduanya asyik bercerita.

Hingga diatas fly over (dari arah kantor DPRD Sulsel) cerita dua anak gadis ini pun makin seru hingga Nining kurang memperhatikan pagar fly over yang terlalu menjorok depannya. Saat Nining melihat pagar itu, dia langsung ngerem mendadak motornya hingga terjatuh samping kiri dan terseret membentur pagar jambatan. “Saya kaget liat tembok pagar jembatan, jadi saya rem mati motorku, ” kata Nining saat ditemui di RS Ibnu Sina.

Nining pun langsung sock saat mencari Sartika yang sudah mendarat dibawah taman fly over itu. Rupanya saat dia ngerem mendadak motornya itu, Sartika terpental ke udara dan mendarat dibawah. “Langsung kucari Sartika, Sartika ada dibawah, ” ceritanya sambil meneteskan air mata.

Dari atas jembatan, Nining kemudian terteriak kepada orang yang berada dibawah untuk segera menolong temannya itu.”Adaji bapak-bapak yang tolongi, kodong, ” ujarnya lagi. Sartika kemudian dilarikan ke RS.

Dia juga bercerita bila dirinya saat itu akan mengantar almarhum ke rumahnya yang berada di ruko depan Mall Makassar Town Square (MTos). Nining sendiri adalah warga Antang.

Pantau Rakyat Sulsel Online, sebelum meninggal, korban mendapat perawatan sekira 60 menit. Sekira pukul 19.45 Witam, Sartika dinyatakan meninggal. (Baca: Melompat dari Fly Over, Perempuan Ini Kritis)


div>