KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Korem 142 Dukung Operasi Patuh ‘Siamasei’ Polda Sulbar

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 26 April 2018 21:37
Korem 142 Dukung Operasi Patuh ‘Siamasei’ Polda Sulbar

int

MAMUJU, RAKSUL.COM- Komandan Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri mendampingi Kapolda Sulbar menghadiri apel gelar pasukan dalam rangka operasi patuh siamasei 2018, bertempat di lapangan upacara ahmad Kirang, Mamuju, Kamis (26/4).

Apel gelar pasukan yang di pimpin langsung oleh Kepala Kepolsian Daerah (Kapolda ) Sulawesi Barat (Sulbar), Brigjen Pol Baharudin Djafar ini sebagai tanda dimulainya operasi tahunan Polri di bidang lalu lintas dengan mengusung tema ” Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas”.

Apel gelar pasukan ini sendiri di ikuti dari Korem 142/Tatag, Kodim 1418/Mamuju, Polda sulbar, Polres Mamuju, Brimob Sulbar Dinas Perhubungan mamuju, pemadam kebakaran mamuju dan dinas kesehatan mamuju

Pada kesempatan tersebut Kapolda sulbar membacakan amanat Kepala korops Lalu Lintas Polri yang mengatakan bahwa gelar pasukan ini merupakan Kalender tahunan Polri setiap menejelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2018.

Operasi patuh ini akan berlangsung selama 14 hari terhitung dari tanggal 26 april samapai dengan 9 mei 2018 dan serentak di seluruh indonesia.

Tujuan pertama operasi patuh ini adalah memperlancar arus lalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan. Tujuan kedua dari operasi patuh ini untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas”.

” Saya juga menghimbau kepada masyarakat Sumbar khususnya, untuk menjadi pelopor keselamatan dan berlalu lintas serta menjadikan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan,” tutupnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakil bupati mamuju H. Irwan sp. Pababari, Danlanal letkol laut (kh) Drs. Siangka, Kepala BNN Brigjen Pol Ferry Abraham serta undangan lainnya.

(Penrem 142/Tatag)


div>