SELASA , 19 JUNI 2018

Korem 142 Hadiri Open House Pangdam XIV

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 27 Juni 2017 13:37
Korem 142 Hadiri Open House Pangdam XIV

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Halal Bi halal adalah sebuah tradisi saling meminta dan memberi maaf satu sama lain di Indonesia. Kegiatan ini awalnya merupakan sebuah ritual keagamaan, terutama bagi pemeluk agama Islam di Indonesia. Namun pada perkembangannya, Halal bi Halal diselenggarakan hampir oleh seluruh lapisan masyarakat muslim Indonesia.

Saling memaafkan satu sama lain, setiap orang sadar tidak ada yang lepas dari kesalahan. Manusia tempatnya salah dan lupa. Idul Fitri dengan kegiatan halal bihalalnya, membuat umat Islam melebur kesalahannya dengan berbagi maaf tanpa sekat yang membatasi.

Sebagai wujud memupuk silaturahmi dan persaudaraan keluarga besar Korem 142/Tatag dengan Kodam XIV/Hsn serta TNI bersama komponen masyarakat melaksanakan acara Halal Bi halal bersama Pangdam XIV/Hsn di kediaman.

Rombongan Korem 142/Tatag yang di pimpin langsung oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufik Shobri beserta Ny. Camillia Taufiq Shobri, Nampak mendampingi Danrem, Dandim jajaran korem 142, unsur Forkopimda, Ka/Dansatbalak ajurem, Para Kasi korem 142.

Kehadiran Ronbongan Korem 142/Tatag disambut secara hangat oleh Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Agus Surya Bakti di dampingi Ny. Bella Agus Surya Bakti di kediaman jln. S. Tangka no. 3 Makassar.

(Penrem 142/Tatag)


Tag
div>