SABTU , 26 MEI 2018

Korem 142 Tatag Nyatakan Kesiapan Bersinergi Bareng Bin Sulbar

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 14 Mei 2018 20:19
Korem 142 Tatag Nyatakan Kesiapan Bersinergi Bareng Bin Sulbar

int

MAMUJU, RAKSUL.COM- Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri menerima kunjungan Kabinda Sulbar Drs. Susetyo Karyadi beserta staf, bertempat di Makorem 142/Tatag, Senin (14/5).

Pada kesempatan tersebut Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri. mengatakan sangat mengapresiasi atas kunjungan dan silaturahmi dari Kabinda Sulbar beserta staf, semoga dengan silaturrahmi ini dapat lebih memperkuat jalinan kerjasama dan sharing informasi sehingga kita dapat bertukar informasi tentang isu-isu yang aktual di Provinsi Sulawesi Barat.

Danrem juga menegaskan selalu siap dalam membantu dan bersinergi dengan BIN Daerah Sulawesi Barat dan semua komponen yang ada dalam membantu membangun Provinsi Sulawesi Barat.

Sementara Kabinda Provinsi Sulawesi Barat Drs. Susetyo Karyadi mengatakan pada kunjungan kali ini selain bersilaturrahmi juga berkoordinasi dengan Komandan Korem 142/Tatag. “Selama ini hubungan antara Korem 142/Tatag dengan BIN daerah Sulawesi Barat sudah terjalin dengan baik, semoga kedepan tetap terjalin silaturrahmi dan komunikasi yang baik, bahkan bisa lebih meningkat lagi,” ujarnya.

Hadir mendampingi danrem 142/Tatag dalam kesempatan tersebut Kasrem 142/Tatag serta para Kasi Makorem 142/Tatag. (Penrem 142 Tatag)


div>