SELASA , 16 OKTOBER 2018

Korem 142 Tatag Peringati Hari Kebangkitan Nasional

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 22 Mei 2018 14:50
Korem 142 Tatag Peringati Hari Kebangkitan Nasional

int

MAMUJU, RAKSUL.COM- Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh setiap tanggal 20 bulan Mei serentak diperingati di seluruh Indonesia dan seluruh bangsa Indonesia dimanapun berada, yang pada tahun ini memasuki usia ke 110.

Bertempat di halaman Makorem 142 dilaksanakan Upacara Bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-110 Tahun 2018 dengan Inspektur Upacara Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri dan diikuti oleh seluruh Anggota Korem 142 baik Militer maupun PNS.

Tema Harkitnas ke-110 tahun ini adalah ‚ÄúPembangunan sumber daya manusia memperkuat pondasi kebangkitan Nasional dalam era digital”.

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Korem 142/Tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri, Harkitnas tahun ini harus dimaknai upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat indonesia, untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha, maupun masyarakat sendiri.

Diakhir amanatnya Menteri Komunikasi dan informatika mengajak untuk memaknai peringatan Harkitnas tahun ini di dilingkungan masing-masing sesuai lingkup tugas masing-masing, untuk semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan kapasitas suber daya manusia, terutama generasi muda, yang akan membawa kepada kejayaan bangsa di tahun-tahun mendatang.(Penrem 142 Tatag)


div>