SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Korem 142 Tatag Tatap Muka dengan Orangtua Calon Bintara PK TNI AD

Reporter:

Editor:

pkl uim

Rabu , 29 Agustus 2018 09:22

PAREPARE, RAKSUL.COM- Korem 142/Tatag menggelar Acara tatap Muka dan Pengarahan kepada Orang Tua/Wali Calon Bintara PK TNI AD TA. 2018 bertempat di GSG Ex Makorem 142/Tatag kota Parepare. (28/8)

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kasi Pers Korem 142/Tatag Letkol Caj Drs. I Wayan Wirya dihadapan 584 calon Bintara PK TNI – AD Tahun 2018.

“Tuntutan dan tantangan tugas TNI Angkatan Darat ke depan semakin berat dan kompleks, sehingga diperlukan sumber daya prajurit yang berkualitas, termasuk dari golongan Bintara, sehingga mampu menjawab berbagai persoalan dan dinamika terhadap tugas yang diembang.

Semua ini harus dimulai dari proses werving secara baik dan benar, sehingga dihasilkan calon Bintara yang berkualitas dan memenuhi persyaratan, baik aspek administrasi, fisik, akademik, psikologi, kesehatan maupun mental kepribadian.

Maka dari itu kita harus melakukan seleksi secara selektif dan objektif, karena apa yang kita lakukan hari ini berdanpak pada kualitas personel yang akan mengawaki organisasi TNI Angkatan Darat ke depan.”

Danrem 142/ Tatag berpesan kepada orang tua untuk tetap mendukung putranya yang berkeinginan bergabung mengabdikan diri untuk bangsa dan negara dengan menjadi prajurit TNI – AD, sedangkan kepada para calon diharapkan bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi dengan sebaik baiknya.

Untuk mewujudkan semua ini tetap belajar dan berlatih serta siapkan mental dan fisik yang baik tak lupa kalian berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tutur Danrem 142 Tatag pada kalimat tertulisnya.

Kasi Pers Korem 142 Tatag Letkol Caj Drs. I Wayan Wirya selaku sekertaris I Sub Panda Mamuju menambahkan, penerimaan calon Bintara PK tahun 2018 tidak ada suap menyuap, panitia akan bekerja secara jujur dan benar.
” Setiap seleksi untuk masuk di TNI – AD adalah murni dan tidak ada pungutan sedikitpun,
percayakan seleksi calon Bintara PK TNI -AD kepada panitia, jika dalam pelaksanaan seleksi ada personil TNI yang menawarkan bantuan dengan cara meminta imbalan, agar orang tua calon siswa dapat melaporkannya kepada Panitia seleksi. Tutur Letkol Caj. Drs I wayan Wirya.

Nampak hadir Wadan Denkes (Mayor Ckm Mustabir Daming, SKM,. M.Kes), Ka Ajenrem 142/Tatag ( Mayor Caj Andi Asrul Kadir, S.Pd. M.Pd), Kajasrem 142/Tatag (Kapten Inf Wardi), Waka Ajenrem (Lettu Caj I Made Ady. H) dan Orang Tua/Wali Peserta Calon Bintara PK TNI AD Tahun 2018.

(Penrem 142)


div>