RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Korem Dukung Program Pembangunan Integritas Mental Kemenkum HAM

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 31 Maret 2017 18:44
Korem Dukung Program Pembangunan Integritas Mental Kemenkum HAM

int

MAMUJU, RAKYATSULSEL.COM – Pada Hari Jumat (31/3) Pkl 08.00 wita bertempat Rutan Kelas II b Majene Jalan Andi Tonra lingk Saleppa Kel Banggae Kec Banggae Timur Kab Majene telah berlangsung Apel Siaga Kami Kerja Pasti bersih ” Membangun Integritas Mental”yang sebagai bertindak Pembina Apel Dra A Farida Msi Kakanwil Kementerian Hukum dan Ham Prov Sulbar.

Kegiatan di hadiri kurang lebih 100 orang diantaranya : Danrem 142/Tatag yang di wakili Letkol Inf Drs Priono (Kasrem 142/Tatag), Kepala BNN Sulbar Dedi Starya, Kakanwil kemenkum dan Ham Sulbar Dra A Farida Msi, Dirnarkoba Sulbar Kombes Pol Kurniadi, Kepala Keshatan prov Sulbar.

Hadir pula Kepala Dinas Perdagangan Pendistribusian Prov Sulbar, Kepala Damkar Sulbar, Lukman SPd MPd wakil Bupati Kab Majene, kasdam 1401, wakapolres majene, Kepala BPBD Kab Majene, Para Pimpinan Rutan se Prov Sulbar Serta tamu dan undangan lainnya.

Dalam amanatnya Kemenkum dan HAM RI oleh Dra A Farida Msi Kakanwil Kementerian Hukum dan Ham Prov Sulbar menyampaikan : bahwa Peredaran narkoba dan pemungutan liar masih banyak dan disinyalir melibatkan petugas.

Peningkatan prasarana dan prasarana harus memadai agar dapat mengatasi segala permasalahn yg terjadi. Serta Mengapresiasi setinggi tingginya kepada jajaran lapas dalam pembinaan yang ada dilapas serta Semangat dalam bekerja dan memiliki komitmen untuk membangun dan meningkatkan kinerja dalam pembinaan di lapas.

(Penrem 142/Tatag)


Tag
div>