RABU , 19 DESEMBER 2018

Korps Brimob Polda Sulsel Bakal Ramaikan Fun Walk HUT ke-5 Harian Rakyat Sulsel

Reporter:

Lukman

Editor:

Senin , 04 September 2017 21:10
Korps Brimob Polda Sulsel Bakal Ramaikan Fun Walk HUT ke-5 Harian Rakyat Sulsel

Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali bersama Wadir Bisnis dan Ketua Panitia Funwalk Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo siap ramaikan Fun Walk Rakyat Sulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Fun Walk HUT ke 5 Harian Rakyat Sulsel sudah di depn mata. Berbagai persiapan telah dilakukan Panitia guna menyukseskan acara tersebut.

Setelah Kemenag Sulsel dan Pemkab Gowa, kali ini Korps Brimob Polda Sulsel yang menyatakan bakal ikut memeriahkan Fun Walk HUT Rakyat Sulsel yang akan digelar di Lapangan Syekh Yusuf Sungguminasa, Gowa, Minggu (10/9) mendatang.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali, mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan yang rencananya akan dibuka oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo tersebut.

“Selamat Ulang Tahun Harian Rakyat Sulsel yang ke 5 semoga menjadi koran terdepan dalam menyiarkan berita-berita yang terbaru dan selalu dapat dipercaya tentang kebenaran dan narasumbernya yang asli serta hadir untuk kepentingan masyarakat sulsel,” harap Muhan–sapaan akrab Kombes Pol Adeni Muhan, Senin (4/9).

Muhan mengatakan, pihaknya akan mengikutkan sedikitnya 200 personel Brimob Polda Sulsel untuk memeriahkan Fun Walk HUT Rakyat Sulsel.

Sekedar diketahui, Acara Fun Walk HUT Harian Rakyat Sulsel yang ke 5 ini akan memperebutkan hadiah utama Umroh, Motor, Sepeda, TV dan puluhan hadiah hiburan lainnya. (Armansyah)


div>