SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Korps Telaga Nipah Serahkan Bantuan ke 16 Panti Asuhan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 31 Mei 2017 15:50
Korps Telaga Nipah Serahkan Bantuan ke 16 Panti Asuhan

Korps Telaga Nipah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) yang tergabung dalam Korps Telaga Nipah, melakukan kegiatan sosial safari ramadan. Diantaranya, dengan memberikan sumbangan kepada 16 panti asuhan yang menjadi binaan Korps Telaga Nipah.

Ketua Korps Telaga Nipah, Andi Bakti SH MH, mengatakan, anjangsana dan pemberian bantuan kepada panti asuhan sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Salah satu panti asuhan yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Raodhatul Jannah Tidung Makassar.

“Hari ini, kami mengunjungi empat panti asuhan, diantaranya Panti Asuhan Raodhatul Jannah Tidung dan Panti Asuhan Nur Huda. Ini akan terus berlanjut ke panti asuhan lainnya selama bulan ramadan ini,” kata Andi Bakti, Rabu (31/5), usai menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Raodhatul Jannah Tidung Makassar.

Andi Bakti mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan hasil kontribusi dari pengurus dan anggota Korps Telaga Nipah. Berupa bahan kebutuhan pokok, hingga uang tunai.

“Kami harap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak kita di panti asuhan. Mereka bisa merasakan kebahagiaan dan berkah Ramadan,” ucapnya.

Beberapa anggota Korps Telaga Nipah yang turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, seperti advokat Winda Anwar SH MH dan aktivis Andi Jamaluddin. (*)


div>