SENIN , 22 OKTOBER 2018

Kosgoro 1957 Enrekang Dukung SYL Jadi Ketua Umum Golkar

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 22 Februari 2016 13:25

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Enrekang mendukung penuh jika Syahrul Yasin Limpo masuk mencalon kan diri sebagai Ketua Umum Partai Golkar dalam Forum Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslu) DPP Partai Golkar yang akan di jadwalkan pelaksanaanya bulan Mei 2016 mendatang.

Ini diungkapkan Drs H Chairul Latanro MM, selaku Ketua Kosgoro 1957 Kabupaten Enrekang, Jumat (19/2).

“Dewan pimpinan daerah Partai Golkar Enrekang bersama pimpinan desa/kelurahan dan organisasi sayap beserta keluarga besar Partai Golkar Enrekang menyatakan dukungan kepada bapak SYL untuk maju mencalonkan diri sebagai ketua umum DPP Partai Golkar pada munslub akan datang,” kata Chairul Latanro di depan Gubernur Sayahrul Yasin Limpo dan disaksikan ribuan masyarakat Kabupaten Enrekang yang menghadiri Hut Enrekang ke-56,kemarin.

Menurut Ketua PSSI Enrekang ini,SYL yang menjabat sebagai Gubernur Sulsel dua kali periode tersebut sangat layak maju karena memiliki kapasitas dan kapabilitas serta komitmen yang kuat terhadap partai berlambang pohon beringin tersebut,”kami yakin bapak dapat mengembalikan kebesaran dan kejayaan partai golkar nantinya,”ujar Chairul.

Selain memiliki kapasitas lanjut Chairul, SYL juga di nilai memiliki pengalaman yang luar biasa dalam berinteraksi dengan masyarakat,sehingga suara golkar suara rakyat dapat benar-benar terwujut,”Bapak (SYL) juga memiliki pengalaman yang luar biasa dalam berinteraksi dengan masyarakat,” jelas Chairul.

Menurutnya, SYL juga mempunyai komitmen politik tidak perluh di ragukan lagi dan ia juga mempunyai jaringan sangat baik sehingga bersinergi dengan partai-partai politik lainya untuk memberikan konribusi dalam pembangunan Republik Indonesia ke depan. “Bapak (SYL) mempunyai komitmen politik tidak perluh di ragukan lagi,” tutur Chairul disambut aplos para hadirin.

Sementara itu Gubernur Sulsel SYL yang menjabat juga sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel dalam sambutanya mengatakan bahwa,dirinya ingin maju mencalonkan sebagai ketua Umum Partai Golkar. “Besok saya ingin mencalonkan diri ketua Umumu Partai Golkar, do’akan menang,” harap Syahrul.


Tag
  • kosgoro
  •  
    div>