SABTU , 20 OKTOBER 2018

KOTAP Pastikan Ikut Even Internasional Mat7 Explore Borneo

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Minggu , 25 Maret 2018 13:18
KOTAP Pastikan Ikut Even Internasional Mat7 Explore Borneo

int

PAREPARE,RAKSUL.COM- Komunitas Trail Adventure Parepare akan mengirim sekitar enam belas raider dalam even Internasional trail adventure yang digelar di pulau Kalimantan.Untuk itu Kotap menggelar rapat persiapan akhir dalam menghadapi even trail adventure Internasional Mad Seventh yang akan berlangsung di Banjar Baru, Kalimantan Selatan pada tanggal 31 Maret hingga 2 April mendatang.

Berbagai persiapan sudah dilakukan Kotap untuk menghadapi even tahunan yang dikenal membutuhkan daya tahan baik daya tahan motor maupun daya tahan raider sendiri.

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah dengan menggelar latihan bersama dengan komunitas crosser Makassar pada Sabtu lalu dengan melahap medan pegunungan Nepo hingga ke Lejja,Soppeng.

“Kami sudah melakukan persiapan termasuk dengan menggelar latihan bersama crosser Makassar yang telah kami lakukan Minggu”ujar H.Awaluddin Nasir,Ketua Kotap Parepare.

“Ada enam belas raider Kotap termasuk raider dari Sidrap, Makassar, takalar dan Kendari yang akan berangkat bersamaan ke Kalimantan dengan menggunakan truk khusus milik Kotap”tambah Awal disela sela rapat persiapan yang dilakukan di Warkop 588 siang tadi 25/03/2018.

Even Mat Seventh ini merupakan even tahunan yang sudah rutin diikuti Kotap diluar ajang lain yang dilakukan di berbagai daerah di tanah air.(*)


div>