RABU , 13 DESEMBER 2017

KPa Mario dan Karang Taruna Marioriawa Peringati HSP di Lasokka

Reporter:

Sofyan Basri

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 30 Oktober 2017 20:19
KPa Mario dan Karang Taruna Marioriawa Peringati HSP di Lasokka

Organisasi Kepemudaan (KPa) Mario bekerjasama dengan Karang Taruna Marioriawa memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) 2017 di Lasokka Taman Wisata Alam Lejja, Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa, Soppeng, Sabtu (28/10)

SOPPENG, RAKYATSULSEL.COM – Organisasi Kepemudaan (KPa) Mario bekerjasama dengan Karang Taruna Marioriawa memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) 2017 di Lasokka Taman Wisata Alam Lejja, Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa, Soppeng, Sabtu (28/10) lalu.

Terkait hal itu, Ketua Karang Taruna Soppeng, Hadi Indra Jaya mengaku sangat mengapresiasi kagiatan peringatan HSP yang dilakukan oleh KPa Mario dan Karang Taruna Marioriawa.

“Saya pikir ini adalah kegaitan yang patut diapresiasi kegiatan seperti ini yang akan membawa dampak positif untuk pemuda,” kata Hadi, Senin (30/10).

Oleh karena itu, ia berharap kegiatan seperti ini akan terus digalakkan. “Harapan kita bersama, kegiatan seperti akan terus digalakkan oleh pemuda yang ada di Marioriawa,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut dihadiri lebih dari 100 pemuda dari berbagai komunitas baik dari Kabupaten Soppeng maupun dari Pare-pare.

“Antusias pada pemuda yang berpartisipasi dalam kegiatan ini cukup banyak karena mampu mencapai 100 orang lebih, bahkan ada beberapa komunitas dari Kota Parepare hingga Kota Makassar,” pungkasnya.

Untuk diketahui, turut hadir dalam kegaitan tersebut antara lain Camat Marioriawa Abdul Chair, Kepala Desa (Kades) Bulue Abdul Madjid dan Babinsa, Babinkamtibmas, BPD beserta tokoh masyarakat setempat. (*)


div>