RABU , 13 DESEMBER 2017

KPK KU Serahkan Buku Tiga Tahun Jokowi ke KaJI Lapas Maros

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 16 November 2017 20:55
KPK KU Serahkan Buku Tiga Tahun Jokowi ke KaJI Lapas Maros

Komite Peduli Kota Ku (KPK KU) saat menyerahkan buku "Tiga Tahun Jokowi: Wujud Kerja Nyata" di Aula dalam Lapas Maros, Kamis (16/11).

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Komite Peduli Kota Ku (KPK KU) menyerahkan buku “Tiga Tahun Jokowi: Wujud Kerja Nyata” di Aula dalam Lapas Maros, Kamis (16/11).

Serah terima buku ini dilakukan langsung Pendiri KPK KU Dani Irawan kepada Pembina Pustaka Jeruji Indonesia (KaJI) Kalapas Kelas IIA Maros, Warsianto.

Dani Irawan dalam sambutannya, mengatakan bahwa KaJI yang ada di Lapas Maros adalah sebuah kebanggaan bagi semua masyarakat. Sebab kata dia, di ruang yang terbatas dapat berkarya dengan menciptakan keadaan yang kondusif dan produktif.

“Ini adalah sebuah prestasi besar, maka pantaslah KaJI untuk ditiru di Lapas dan Rutan lainnya,” kata Dani.

Sementara Kalapas Maros, Warsianto menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak berkontribusi dan menyampaikan sejarah berdirinya KaJI.

“Semoga KaJI dapat selalu eksis memenuhi kebutuhan minat baca warga binaan,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, PLN Rayon Maros menyumbang beberapa lampu penerangan untuk halaman dan lapangan olah raga dalam areal lembaga pemasyarakatan.

Turut hadir pada acara ini perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel, Perwakilan PLN Maros, para penggiat literasi Sulsel. (*)


div>