KAMIS , 14 DESEMBER 2017

KPK Wajo Dukung Paket DBR-Asmarata

Reporter:

ABD Muis

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 31 Oktober 2017 21:53
KPK Wajo Dukung Paket DBR-Asmarata

Asriadi Ketua Komunitas Parenung Kopi (KPK) di Kota Sengkang

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Wajo 2018 mendatang, berbagai komunitas telah menunjukan keberpihaknnya untuk mendukung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo.

Salah satu diantaranya adalah Komunitas Parenung Kopi (KPK) di Kota Sengkang yang menyatakan dukunganya kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin ( DBR ) dan Andi Syahrial Makkuradde (Asmarata).

“Kami siap mendukung DBR jika nanti berpasangannya dengan Asmarata,” kata Asriadi Ketua Komunitas Parenung Kopi (KPK) Wajo, Rabu (1/11).

Asriadi menambahkan, jika DBR tidak berpasangan dengan Asmarata maka angotannya tidak akan menjamin akan mendukung.

“Tapi kalau DBR berpasangan dengan Asmarata maka seluruh anggota KPK seratus persen akan siap mendukung penuh,” ujarnya.

Pihaknya menilai, paket DBR-Asmarata sangat pas disandingkan di Pilkada Wajo. Menurutnya, kedua figur ini bisa saling melengkapi dan saling menutupi kekurangan masing-masing dari segi pendekatan goepolitik.

“Kedua pasangan ini akan unggul di beberapa kecamatan, Asmarata adalah figur yang memiliki rumpung keluarga besar di wilayah Barat dan Utara sedangkan DBR di Wilayah Timur,” pungkasnya. (*)


div>