SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

KPN Tat Twam Asi Dinsos Sulsel Bagikan 415 Paket Lebaran

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 28 Mei 2018 22:54
KPN Tat Twam Asi Dinsos Sulsel Bagikan 415 Paket Lebaran

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL. COM – Dalam rangka menyambut perayaan Idul Fitri, 1 Syawal 1439 Hijriah, Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Tat Twam Asi Dinas Sosial Provinsi Sulsel menyerahkan paket lebaran bagi anggota koperasi dan tenaga honorer lingkup Dinas Sosial Provinsi Sulsel. Penyerahan paket lebaran dilaksanakan di Aula Dinas Sosial Provinsi Sulsel, Senin (28/5/2018).

Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulsel, Ilham A Gazaling menjelaskan, bantuan ini merupakan rutinitas yang setiap tahun dilaksanakan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa memberikan suka cita dalam menyambut perayaan Idul Fitri.

“Kami berharap, paket lebaran ini bisa disampaikan kepada keluarga di rumah. Dan sampaikan salam Pak Gubernur untuk seluruh keluarga,” ungkap Ilham.

Untuk tahun ini, lanjut Ilham, ada yang berbeda dalam penyerahan paket, yaitu adanya pemberian paket bagi tenaga outsourcing. “Tahun-tahun sebelumnya, paket lebaran hanya diberikan kepada anggota koperasi. Namun, tahun ini juga diberikan kepada tenaga outsourcing,” katanya.

Adapun paket yang dibagikan terdiri dari sejumlah bahan kebutuhan pokok, seperti terigu, minyak goreng, mentega dan sirup. “Untuk paketnya kurang lebih besarannya sekira Rp 250 ribu per-paketnya,” jelasnya.

Ketua KPN Tat Twam Asi, Amiruddin menyebutkan, total paket yang diserahkan pada kesempatan ini sebanyak 415 paket.
Penerima paket yaitu anggota koperasi sebanyak 283 orang, tenaga outsourcing Dinsos Sulsel sebanyak 106 orang, pengurus masjid Al Muawanah Sosial sebanyak 3 orang dan mitra kerja Dinsos Sulsel 23 orang. (*)


div>