RABU , 19 DESEMBER 2018

KPU Bulukumba Mulai Pasang APK Cabup

Reporter:

hur

Editor:

Selasa , 15 September 2015 18:02

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Komisi Pemilihan Umu (KPU) Bulukumba mulai memasang alat peraga kampanye (APK) calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) Bulukumba, Selasa (15/9) sore. Pemasangan secara resmi APK cabup dan Cawabup Bulukumba disaksikan pasangan cabup dan cawabup.

Pemasangan secara simbolis APK Cabup dan Cawabup dilakukan di kantor KPU Bulukumba di jalan Jenderal Sudirman. APK berupa baliho yang dipasang di kantor KPU Bulukumba berukuran 4 kali 7 meter. Sebanyak 20 APK lainnya berukuran 4 kali 7 meter akan dipasang di 10 kecamatan di Bulukumba.

Cabup H Askar bersama pasangannya Cawabup HA Edy Manaf dan tim pemenangan Husbiannas Alsi, menyaksikan pemasangan secara simbolis APK di kantor KPU Bulukumba. Ketua KPU Bulukumba, Azikin Patedduri, memastikan pemasangan APK sudah mendapat restu dari para Cabup dan Cawabup.

“Artinya, di mana pun dipasang, tidak ada masalah. Karena baliho yang dipasang merupakan baliho bersama,” kata Azikin Patedduri.

APK berukuran 4 kali 7 meter yang mulai dipasang secara simbolis itu memuat foto, serta visi-misi Lima pasang Cabup dan Cawabup Bulukumba. Ketua Panwas Pilbup Bulukumba, Andi Muhammad Amin bersama unsur pimpinan daerah Bulukumba ikut hadir menyaksikan pemasangan APK kemarin.


div>