KPU Gowa Minta Dukungan Pemkab Sukseskan Pilgub

Adnan menerima audien KPU Gowa

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa melakukan audiens dengan Bupati Gowa Adnan Purictha Ichsan, Selasa (03/10). Rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Gowa, Zainal Ruma.

Pada kesempatan itu, Zainal mengatakan KPU Gowa telah siap menyambut Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel tahun 2018 dan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

“Kami mengharapkan dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, terutama dalam hal meminta bantuan khususnya gedung aula atau tempat untuk pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi penyelenggara. Termasuk dukungan terhadap penyelenggara ad hoc kami di kecamatan dan desa/kelurahan agar dibantu,” kata Zainal.

Sementara itu, Adnan mengatakan Pemkab Gowa senantiasa mendukung dan membantu KPU Gowa dalam perhelatan dua pesta demokrasi agar nantinya bisa memaksimalkan partisipasi pemilih.

“Kami (pemerintah) siap membantu. Yang penting Pak Ketua (Zainal) sampaikan ki lebih awal perencanaan ta sehingga bisa difasilitasi,” kata Adnan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here