SABTU , 20 OKTOBER 2018

KPU Luwu Gelar Pleno Terbuka Rekapitulasi Pilkada 2018

Reporter:

Jepi

Editor:

Lukman

Rabu , 04 Juli 2018 19:22
KPU Luwu Gelar Pleno Terbuka Rekapitulasi Pilkada 2018

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu saat menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan suara Pilkada 2018.

BELOPA, RAKYATSULSEL.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta bupati dan wakil bupati Luwu, Rabu 4 Juli 2018.

Pleno yang dilaksanakan di Aula Media Centre KPU Luwu ini dihadiri oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se Kabupaten Luwu dan para saksi pasangan calon serta Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Luwu.

Rapat pleno dipimpin langsung oleh Ketua KPU Luwu, Abdul Thoyib WR serta empat anggota komisioner KPU Luwu, Suhaeb, Zulkifli, Adly Aqsha dan Istantia.

Dalam arahannya Ketua KPU Luwu, mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya pilkada dengan baik di Luwu serta berjalan lancar hingga saat ini.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran KPU Luwu yang telah bekerja dengan baik sampai saat ini. Juga aparat keamanan yang terus melakukan pengamanan dan sampai saat ini kondisi di Luwu masih kondusif,” jelas Thoyib. (*)


Tag
  • KPU Luwu
  •  
    div>