MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

KPU Luwu Utara Gelar Bimtek dan Simulasi Bagi KPPS

Reporter:

Haerul

Editor:

Lukman

Minggu , 10 Juni 2018 22:55
KPU Luwu Utara Gelar Bimtek dan Simulasi Bagi KPPS

Kegiatan simulasi Pemungutan Suara yang dipimpin oleh ketua KPU Luwu Utara Suprianto halaman kantor camat baebunta Minggu (10/6).

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara menggelar Bimbingan Tekhnik dan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Bagi KPPS di halaman Kantor Camat Baebunta, Minggu (10/6).

Kegiatan Bimtek tersebut dalam rangka penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi Sulawesi Selatan tahun 2018.

Ketua KPU Lutra, Suprianto mengatakan Bimbingan Tekhnik ini dilaksanakan bagi para kpps agar pada saat pencoblosan berlangsung tidak ada lagi persoalan.

“Disinilah kita akan melihat secara langsung tata cara berlangsungnya kegiatan pada tanggal 27 Juni mendatang,” kata suprianto.

Suprianto berharap untuk betul-betul mengikuti kegiatan bimtek dan simulasi ini dengan baik.

“Saya berharap bimtek dan simulasi ini betul-betul di cerna dengan baik sehingga kedepan tidak ada lagi polemik yang muncul di masyarakat khususnya wajib pilih,” harapnya.

Bimtek kali ini tepatnya di kecamatan baebunta di bagi dua tahap. Tahap pertama di ikuti 7 desa dan 1 kelurahan, serta tahap ke dua diikuti 13 desa. (*)


div>