SENIN , 15 OKTOBER 2018

KPU Nyatakan Caleg Partai Berkarya Makassar Memenuhi Syarat

Reporter:

Iskanto

Editor:

asharabdullah

Rabu , 01 Agustus 2018 19:41
KPU Nyatakan Caleg Partai Berkarya Makassar Memenuhi Syarat

Yusuf Gunco.

MAKASSAR, RAKATSULSEL.COM – Partai Berkarya Kota Makassar dapat bernafas lega. Hal itu setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar menyatakan bahwa seluruh Calon Legislatif (Caleg) Partai Berkarya Kota Makassar memenuhi syarat di semua Dapil dan memenuhi semua kuota semua dapil di Kota Makassar, yakni 50 orang.

“Alhamdulillah, ini adalah sebuah kesyukuran bagi kita di Partai Berkarya. Teman caleg semuanya dinyatakan memenuhi syarat di seluruh dapil yang ada di Kota Makassar,” kata Ketua Partai Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco.

Yugo sapaan karibnya mengaku dengan hasil ini kehadiran Partai Berkarya memang menjadi hal yang patut diperhitungkan oleh partai lain. Karena memang, kata dia, caleg yang didorong oleh Partai Berkarya adalah kader-kader potensial yang siap menghadapi lawan-lawannya dilapangan.

“kalau menurut partai lain bahwa partai berkarya ini mengancam partai-lama lama, itu ada unsur kebenaran. Saya nda menafikkan itu partai lain. Karena semenjak partai berkarya ini berdiri, kita sudah bekerja. Kedua Partai berkarya ini memang menempatkan caleg-caleg yang potensial kalau saya namakan caleg petarung,” terangnya.

Apalagi memang, jelas Yugo, para caleg Partai Berkarya telah belajar dan memahami dengan baik bagaimana cara agar dapat menjadi caleg yang baik. Dimana ia akui kesempatan menurut Yugo tidak akan datang dua kali.

“Artinya semua caleg partai berkarya makassar ini siap bertarung di semua dapil, kesempatan tidak ada akan datang dua kali untuk menjadi caleg. Olehnya semua akan bekerja maksimal,” jelasnya. (*)


div>