KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

KPU Parepare Gelar Buka Bersama

Reporter:

Editor:

Nunu

Rabu , 21 Juni 2017 12:41
KPU Parepare Gelar Buka Bersama

BUKA PUASA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim di Panti Asuhan AL-BIRRU, Selasa (20/6)

PAREPARE,RAKYATSULSEL.COM — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim di Panti Asuhan AL-BIRRU dalam rangka berbagi kebahagian di bulan suci ramadan dengan tema ‘Indahnya Berbagi’, Selasa (20/6) yang di hadiri oleh Komisioner KPU, Kasubbag dan Staf sekretariat.
Kegiatan tersebut di gelar sebagai ajang silaturrahmi sekaligus menyampaikan pesan informasi bahwa pilkada serentak di gelar pada 27 Juni 2018 mendatang.
Ketua KPU Nur Nahdiyah mengajak jajarannya bersilaturrahmi dengan anak panti asuhan untuk berbagi kebahagian. “Setiap doa kita yang kita ucapkan dan pekerjaan yang kita lakukan bisa jadi penentu dalam kehidupan kita di dunia Apa lagi berbagi kebahagian bersama dengan anak panti asuhan”ujar Nur Nahdiyah
Sementara itu,  Pimpinan Panti Asuhan AL Birru Ustaz Gupron mengapresiasi kegiatan buka puasa yang dilaksanakan oleh KPU di pantinya.”Kami sangat mengapresiasi kedatangan Komisi Pemilihan Umum Kota Parepare untuk bersilaturrahmi dengan Anak Yatim. Semoga saja tugasnya sebagai penyelenggara pemilu di ridhoi Allah SWT,”singkatnya. (*)


Tag
div>