SENIN , 22 OKTOBER 2018

KPU Parepare Perkuat Kemitraan dengan Media

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 14 Desember 2016 19:55
KPU Parepare Perkuat Kemitraan dengan Media

Media gathering yang digelar KPU Kota Parepare di Hotel Grand Star Parepare, Rabu (14/12/2016). foto: luki amima/rakyatsulsel.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka membangun sinergitas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare dengan media menyongsong tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Parepare 2018, KPU Kota Parepare menggelar pertemuan dengan jurnalis se-Kota Parepare.

Pertemuan yang dikemas dalam media gathering tersebut digelar di Hotel Grand Star Parepare, Rabu (14/12/2016).

Ketua KPU kota Parepare, Nur Nahdiyah, mengatakan, KPU harus membangun hubungan yang baik dengan media dan insan pers. Karena, kata dia, peran media sangat berperan besar dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Media menyampaikan informasi dengan baik dari awal hingga akhir. KPU juga bekerja menyiapkan diri dalam menghadapi Pilkada, yang tahapannya dimulai pada tahun 2017,” katanya.

Nahdiyah menjelaskan, dalam media gathering ini, dipaparkan berbagai informasi per divisi, untuk menyampaikan kegiatan KPU Kota Parepare. “Baik pada tahun ini maupun yang akan dilaksanakan tahun depan,” jelasnya.

Selain itu, diharapkan dalam pertemuan ini, dapat menghilangkan pemikiran bahwa KPU, nanti bekerja jika ada Pemilu. “Jadi berbagai informasi yang kami lakukan, disampaikan dalam pertemuan ini,” ungkapnya. (***)


div>