SABTU , 15 DESEMBER 2018

KPU Perkenalkan Cabup Bulukumba Ke Napi

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 27 September 2015 16:06

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bulukumba menggelar sosialisasi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Taccorong, Bulukumba. Di tempat itu, KPU Bulukumba memperkenalkan Pilkada Bulukumba kepada lebih dari 200 narapidana (napi) yang menghuni Lapas Kelas II B.

Selain menyampaikan jadwal dan waktu Pilkada Bulukumba yang akan digelar 9 Desember 2015 mendatang, KPU Bulukumba juga memperkenalkan pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Bulukumba ke para Napi.

“Kami perkenalkan lima pasangan Cabup dan Cawabup ke para Napi di Lapas Taccorong Bulukumba,”kata Komisioner KPU Bulukumba, Hasanuddin Salasa, Minggu (27/9).

Lima pasang cabup dan Cawabup Bulukumba yang akan bertarung di Pilkada Bulukumba 9 Desember mendatang adalah pasangan nomor urut 1 Andi Sukri Sappewali-Tomy Satria Yulianto. Pasangan nomor urut 2 Abd Kahar Muslim-Andi Sabri. Pasangan Cabup dan Cawabup nomor urut 3 Jumriana Salikki-Husbiannas Alsi. Cabup dan Cawabup nomor urut 4 Masykur Andi Sultan-HA Edy Manaf, serta pasangan cabup dan cawabup nomor urut 5 H Askar-Nawawi Burhan.

KPU Bulukumba mempersiapkan 663 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di lebih dari 120 desa dan kelurahan di Bulukumba. Pilkada Bulukumba digelar untuk memilih Bupati dan wakil Bupati Bulukumba periode 2016-2021. Bupati Bulukumba saat ini Zainuddin Hasan, akan menyelesaikan masa jabatannya pada 9 Nopember 2015 mendatang.


div>