KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

KPU Pinrang Gelar Sosialisasi Penetapan Dapil dan Alokasi Kursi Anggota DPRD

Reporter:

Amran Affandi

Editor:

asharabdullah

Senin , 07 Mei 2018 13:33
KPU Pinrang Gelar Sosialisasi Penetapan Dapil dan Alokasi Kursi Anggota DPRD

Suasana sosialisasi penetapan daerah pemilihan (Dapil) dan alokasi kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pinrang dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 di media center Kantor KPU, Senin (7/5). (amran/RakyatSulsel)

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Komisi pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang menggelar sosialisasi penetapan daerah pemilihan (Dapil) dan alokasi kursi anggota
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pinrang dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 di media center Kantor KPU, Senin (7/5).

Dari hasil penetapan KPU RI yang tertuang dalam surat putusan penetapan dapil dan lokasi kursi anggota DPRD Kabupaten Pinrang ditetapkan 6 dapil dan 40 alokasi kursi yang akan diperebutkan nantinya di Pemilu 2019 mendatang.

Komisioner KPU Pinrang Devisi Teknis Hasbar berharap pada Pilkada yang akan digelar pada bulan Juni maupun Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendang dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“Tentu harapan kita semua sama, yakni mensukseskan pilkada dan pemilu yang damai,” jelasnya.

Kegiatan ini diikuti para perwakilan partai politik dan para camat se-Kabupaten Pinrang serta anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). (*)


div>