SELASA , 13 NOVEMBER 2018

KPU Sinjai Kukuhkan Relawan Demokrasi

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

Lukman

Minggu , 15 April 2018 17:30
KPU Sinjai Kukuhkan Relawan Demokrasi

Pengukuhan dan Bimtek Relawan Demokrasi.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai mengukuhkan dan memberikan bimbingan teknis kepada 25 Relawan Demokrasi (RELASI) Tentang Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Sul-Sel serta Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Sinjai, di Aula Kantor KPU, Minggu (15/4/2018).

Hadir dalam Bimtek tersebut, Sekertaris KPU Muhammad Haris, Devisi Teknis Muhammad Naim, Devisi Parmas Nur Hikmah dan Devisi Perencanaan dan Data, Muhammad Kasim,

Seketaris KPU, Haris berharap kepada seluruh Relawan Demokrasi, agar bekerja secara maksimal dalam menjalankan tugas sebagai Relawan Demokrasi di Kabupaten Sinjai.

“Kami berharap agar para Relawan ini dapat bekerja secara maksimal dalam menjalankan tugas sebagai sebagai Relawan Demokrasi di Kabuapten Sinjai, sehingga partisipasi pemilih bisa meningkat,” harapnya.

Sementara Devisi Perencanaan dan Data, Muhammad Kasim meminta kepada Relawan Demokrasi untuk gencar bersosialisasi kepada masyarakat. “Agar target partisipasi pemilih sevanyak 80 persen pada Pilgub dan Pilbub bisa tercapai,” pungkasnya.

Sedangkan, Devisi Partisipasi Masyarakat, Nurhikmah menyampaikan bahwa tugas relawan yakni sangat berat. “Karena memiliki tugas untuk mengajak masyarakat Kabupaten Sinjai untuk menggunakan hak pikihnya di setiap TPS pada 27 Juni 2018 mendatang,” ujarnya. (*)


Tag
  • KPU Sinjai
  •  
    div>