SENIN , 19 NOVEMBER 2018

KPU Takalar Sasar Pemilih Pemula di Sekolah

Reporter:

Supahrin Tiro

Editor:

asharabdullah

Senin , 23 April 2018 13:06
KPU Takalar Sasar Pemilih Pemula di Sekolah

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pattallassang melakukan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 di SMKN 2 Takalar, Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Senin (23/4). Foto: Supahrin/RakyatSulsel

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pattallassang melakukan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 di SMKN 2 Takalar, Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Senin (23/4).

Anggota KPU Takalar, Divisi Sosialisasi Alimuddin mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyasar pemilih pemula dibeberapa sekolah tingkat SMA/SMK dan sederatnya, untuk memberikan pemahaman terkait proses Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

“Saat ini kita tidak bisa di paksa untuk memilih salah satu calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Semua pemilih pemula yang menentukan hak pilihnya karena sekarang sudah bebas dan rahasia untuk menentukan hak pilih kita masing masing. Selain itu, ada juga namanya money politic (politik uang) yang berkaitan dengan pemilihan, kami berharap kepada pemilih pemula, jangan coba-coba untuk terlibat dalam money politic,
menerima uang untuk disuruh memilih salah satu paslon, maka anda adalah penjahat demokrasi dan bisa mencederai negara ini,” ujarnya. (*)


div>