SENIN , 16 JULI 2018

KPU Tana Toraja Gelar Raker PPK

Reporter:

Cherly

Editor:

asharabdullah

Senin , 02 Juli 2018 13:30
KPU Tana Toraja Gelar Raker PPK

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja gelar Rapat Kerja (Raker) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam rangka persiapan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Sulsel di Hotel Pantan Makale, Selasa (2/7). Foto: Cherly/RakyatSulsel

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja gelar Rapat Kerja (Raker) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam rangka persiapan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Sulsel di Hotel Pantan Makale, Senin (2/7).

“Kegiatan ini diadakan dalam rangka persiapan rekapitulasi tingkat kabupaten dan rekapitulasi perhitungan perolehan suara KPU tingkat kabupaten akan dihadirkan 2 saksi,” Komisioner KPU Tana Toraja, Alexander Kambuno.

Dia menambahkan, rekapan data oleh panwas dan saksi paslon harus sama dengan data pihaknya, karena data mereka bersumber dari KPU.

“Untuk itu jika ada kesalahan PPK harus mampu memberikan penjelasan jika ada muncul persoalan dalam rekap nantinya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya. (*)


div>