MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

KPU Toraja Utara Ikut Berkurban

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 22 Agustus 2018 21:36
KPU Toraja Utara Ikut Berkurban

Komisioner KPU Torut Divisi Partisipasi Masyarakat, Roy Pasalli saat menyerahkan hewan kurban berupa kambing kepada penyelenggara kurban.

TORUT, RAKYATSULSEL.COM – Hari Raya Idul Adha dijadikan sebagai momentum untuk memberi kebaikan kepada sesama. Salah satunya berkurban hewan disetiap perayaannya.

Hewan kurban pun beraneka ragam, namun yang paling banyak dijumpai adalah kambing dan sapi.

Seperti yang dilakukan oleh KPU Toraja Utara (Torut) yang menyerahkan hewan kurban berupa kambing kepada penyelenggara kurban. Hal itu diwakili oleh Komisioner KPU Torut Divisi Partisipasi Masyarakat, Roy Pasalli.

Menurut Roy, hal ini adalah salah satu langkah agar kedepannya keluarga besar KPU Torut dapat terlibat dalam setiap momentun positif di masyarakat. Seperti yang telah dilakukan ini yakni ikut memberikan bantuan hewan kurban.

“Ini bentuk wujud kepedulian kita untuk ikut merayakan hari Raya Idul Adha. Dan ini merupakan keinginan keluarga besar KPU Torut,” kata dia.

Ia mewakili KPU Torut berharap kedepannya segala bentuk kegiatan keumatan di masyarakat KPU akan hadir. Hal ini adalah salah satu langkah mensosialisasikan pentingnya memberikan hak suaranya pada momentun demokrasi yang akan berlangsung 2019 mendatang.

“Harapannya semoga ini langkah awal kami dalam kegiatan keumatan kedepannya dan semoga lewat kegiatan keumatan seperti ini mampu mendorong partisipasi masyarakat dalam kegiatan kepemiluan khususnya dalam menghadapi pemilu 2019,” jelasnya. (*)


Tag
  • kpu torut
  •  
    div>