SELASA , 13 NOVEMBER 2018

KPUD Lutra Gelar Rapat Pleno Verifikasi Faktual Dukungan IYL-Cakka

Reporter:

Haerul Tunggarif

Editor:

asharabdullah

Jumat , 09 Februari 2018 17:00
KPUD Lutra Gelar Rapat Pleno Verifikasi Faktual Dukungan IYL-Cakka

Ketua KPUD Lutra, Suprianto saat membuka rapat pleno verifikasi faktual dukungan pasangan perseorangan pada penyelenggaraan Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Wakil Gubernur di Aula KPUD Lutra, Jumat (9/2/2018). Foto: (ist)

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD) Luwu Utara (Lutra) melakukan rapat pleno verifikasi faktual dukungan pasangan perseorangan pada penyelenggaraan Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Wakil Gubernur di Aula KPUD Lutra, Jumat (9/2/2018).

Ketua KPUD Lutra, Suprianto mengatakan, pasangan Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) yang menempuh jalur perseorangan mendapatkan dukungan sebanyak 463 yang tersebar di 9 kecamatan di Lutra.

“Sebelumnya sebanyak 1.869 B 1 kwk yang diterima KPUD Lutra hanya 463 dukungan yang memenuhi syarat,” ungkapnya saat membuka rapat pleno verifikasi faktual tersebut.

Suprianto menambahkan, berjalannya dengan baik verifikasi faktual ini tidak lepas dari kerja keras PPS dan PPK.

“Terima kasih banyak buat rekan-rekan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) atas partisipasi melaksanakan tugasnya sesuai regulasi yang ada,” ujarnya. (*)


div>