SABTU , 16 DESEMBER 2017

KPUD Sinjai Launching Maskot Pilkada

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 03 Oktober 2017 14:45
KPUD Sinjai Launching Maskot Pilkada

Suasana saat launching maskot Pilkada Sinjai, Selasa (3/10). Foto: Syamsuddin/RakyatSulsel

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sinjai resmi melaunching maskot Pilkada 2018 dengan Ikon Ikan Kakap, di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai, Selasa (3/10).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh masing-masing perwakilan KPU Provinsi Sulsel, Panwaslu Provinsi, Kapolres Sinjai, Asisten III Setdakab Sinjai,  DPRD Sinjai, Camat, Kades, pengurus parpol, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, dan LSM.

Launching maskot dengan simbol ikan tersebut mengajak masyarakat Kabupaten Sinjai untuk ikut memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Rabu, 27 Juni 2018 mendatang.

Ketua KPUD Sinjai, Muhammad Arsal Arifin mengatakan launching ini dilakukan seiring terbentuknya peraturan KPU nomor 1 tahun 2017 tentang tahapan, program, dan jadwal penyelenggaraan Pilkada 2018.

“Launching ini dilakukan untuk mensosialisasikan bahwa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai 2018 akan dilaksanakan pencoblosan pada hari rabu, 27 juli 2018 mendatang,” ungkapnya.

Dengan dilaksanakanna launching ini, lanjut Arsal, menandakan dimulainya pesta demokrasi bagi warga Kabupaten Sinjai dalam menentukan calon pemimpin untuk priode 2018 – 2023.

Sekretaris KPUD Sinjai, Muh. Haris meminta agar seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sinjai agar dapat berpastisipasi dan mensukseskan Pilkada 2018 nanti.


div>