MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Kr Kio Tepis Isu Daratan Rendah

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Selasa , 29 September 2015 21:45

GOWA,RAKYATSULSEL.COM – Beredarnya isu-isu yang menyudutkan pasangan calon bupati – wakil bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Karaeng Kio (AdnanKio) membuat paket yang maju melalui jalur perseorangan ini pun harus mengklarifikasinya.

Karaeng Kio meminta warga untuk tidak mempedulikan isu-isu negatif bahkan sudah mengarah ke black campaign. “Saat ini, ada pihak yang melakukan berbagai cara untuk menurunkan elektabilitas AdnanKio yang terus melaju. Caranya dengan melempar isu-isu murahan,” katanya dalam kampanye di Kecamatan Bontolempangan, Selasa (29/9/15).

Dia pun menyebutkan isu-isu yang negatif itu, seperti paket AdnanKio sesama dataran rendah. “Kalau ada yang bilang AdnanKio tidak akan memperhatikan dataran tinggi kalau terpilih maka itu hanya isu menyesatkan. Karena saya ini berasal dari dataran tinggi,” ungkapnya.

“Kita bisa lihat bagaimana pemerintah yang dipimpin Bapak Ichsan Yasin Limpo begitu memerhatikan dataran tinggi sama halnya dengan dataran rendah. Hal itu yang ingin kita lanjutkan. Kami pastikan bahwa AdnanKio berkomitmen membangun Gowa secara keseluruhan. Tidak ada dikotomi dataran rendah dan dataran tinggi,” tegasnya.

Ia juga meminta pendukungnya untuk tetap tenang menghadapi serangan-serangan yang ditujukan ke dirinya maupun ke sosok Adnan Purichta Ichsan. “Kalau ada yang menyebar fitnah tentang kami, hadapi saja dengan senyuman. Doakan semoga mereka diberikan kesadaran,” pungkasnya.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>