KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Kreasi Warga Sosialisasikan Nomor Urut 1 PAMMASE

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 21 Februari 2018 15:40
Kreasi Warga Sosialisasikan Nomor Urut 1 PAMMASE

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Berbagai cara warga menyatakan dukungannya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE).

Seperti yang dilakukan para warganet yang berada di Kabupaten Wajo. Mereka memasang foto profilnya dengan tulisan dukungan kepada PAMMASE.

Kreativitas ini menjadi tren di media sosial serta menjalar hingga akun WhatsApp (WA). Gerakan ini juga seolah menjadi ajang kampanye kreatif.

Salah satunya akun Facebook bernama Firgiawan Listanto. Profile fotonya dipasangi tulisan “Saya Berjuang Bersama PAMMASE untuk Wajo Jujur dan Amanah”. Tagar I’am PAMMASE dan Team Relawan turut disertakan.

Warganet lainnya pun melakukan hal serupa sebagai bentuk dukungan ke pasangan nomor urut 1 itu. Ada yang membuat desain berupa acungan jari nomor 1 yang terlilit bendera merah putih. Tulisannya; “Bersatu Pilih Nomor Satu PAMMASE”.

Ada pula membuat desain acungan jari nomor 1 yang menggenggam tanda “love”. Tulisannya; “Salam 1 Hati PAMMASE”.

Juru Bicara PAMMASE, Lukman Hamid berterimakasih atas dukungan yang terus mengalir hingga masa kampanye saat ini.

Ia mengapresiasi konsep kampanye yang didesain kreatif, inovatif, dan bermuatan positif agar proses politik menjadi lebih asyik dan memberi edukasi ke publik. “Dan yang penting lagi tidak menjelekkan pihak lain,” jelas Lukman Hamid, Rabu (21/2/2018).

Konsep kampanye kreatif, menurut Lukman, menyasar semua segmen pemilih.

“Intinya kampanye untuk semua segmen basisnya kreatif dan inspiratif, yang menggerakkan orang untuk berbuat baik, bukan cuma urusan menang atau kalah dalam Pilkada,” ucapnya. (*)


div>