MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Kreativitas Relawan IYL-Cakka Tonjolkan Program di Debat Kandidat

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 28 Maret 2018 18:45
Kreativitas Relawan IYL-Cakka Tonjolkan Program di Debat Kandidat

Kreativitas pendukung Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar jelang Debat Kandidat.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kreativitas pendukung Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) memang patut diacungi jempol. Kompak dan paling siap menyambut debat kandidat.

Baik di posko pemenangan maupun di Lokasi Debat di Hotel Clarion, para pendukung pasangan nomor urut 4 ini, kompak mengenakan baju kaos “rakyat” bergambar Ichsan-Cakka.

Tak ada kesan mewah. Semua sama mengenakan baju koalisi rakyat tersebut. Begitu juga soal kreativitas, rata-rata memakai topeng bergambar wajah Ichsan maupun Cakka.

Lainnya, masing-masing memegang 18 program unggulan pasangan independen ini. Mulai tentang 1,5 triliun per tahun untuk subsidi pendidikan, rumah produktif, Infrastruktur, pertanian, dan program lainnya.

“Ini bentuk komitmen IYL-Cakka. Bukan sekadar kata, tapi komitmen untuk bersama membangun Sulsel,” kata salah satu pendukung IYL-Cakka, Sultan.

Berdasarkan pantauan, di rumah kita di Jalan Hertasning, sejumlah komunitas relawan mulai berdatangan. Begitu juga rombongan kandidat yang akan masuk ke lokasi debat, juga sudah bersiap-siap.

Berikut foto-foto kreativitas pendukung pasangan yang sama-sama punya pengalaman sebagai Bupati dua periode itu. (**)


div>