SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Krisdayanti Apresiasi Pagelaran FEMME dan CBFW 2018

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Rabu , 11 April 2018 21:20
Krisdayanti Apresiasi Pagelaran FEMME dan CBFW 2018

Diva Indonesia Krisdayanti Saat melaksanakan press conference di Four Point Makassar, Rabu (11/4). Ia mengapresiasi Gelaran FEMME & Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Diva Indonesia Krisdayanti atau biasa dipanggil KD mengapresiasi Gelaran FEMME & Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018.

Gelaran ini menjadi ajang reunian para desainer di Indonesia. Hal tersebut disampaikan saat melaksankan press converence di Four Point Makassar, Rabu (11/4).

Dia menuturkan, Sulawesi Selatan (Sulsel) khususnya Makassar merupakan kota ketiga terbesar industri Fashion, masyarakat Makassar memiliki ketertarikan terhadap fashion sangat tinggi.

“Di CBFW menjadi ajang silaturahmi para desainer Indonesia, saya senang dan bangga bisa ikut berpartisipasi dalam event ini,” ungkapnya.

Menurutnya, event ini merupakan moment penting untuk pelaku industri fashion di tanah air khusus Makassar untuk memperkenalkan produk-produknya,” jelasnya.

KD mengaku, Kota Makassar memiliki tiga hal yang penting yakni fashion, musik dan kuliner.

“Pokoknya kalau ke Makassar baju-baju bakal sesak karena makan terus, kota ini selalu dirindukan untuk kembali lagi kesini,” bebernya.

KD hadir meramaikan pembukaan ceremony Celebes Beauty Fashion Week 2018 yang juga dihadiri Plt Walikota Makassar, Syamsu Rizal. (*)


div>