• Rabu, 20 Agustus 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

Krisdayanti Jadi Caleg Hanura di Dapil Jabar

Sabtu , 16 Maret 2013 19:26
Total Pembaca : 396 Views

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Pemilu 2014 mendatang digadang-gadang akan menjadi ajang bagi para selebritis tanah air untuk tampil di pentas politik. Pasalnya sejumlah nama artis sudah bermunculan dalam daftar calon legislatif partai politik. Begitu juga dengan diva Indonesia, Krisdayanti, yang dipastikan akan masuk dalam jajaran daftar calon anggota legislatif dari partai Hanura.

Ketua DPD Hanura Jabar Azhar Aung mengatakan, bahwa pihak DPD Partai Hanura Jabar sudah menerima daftar caleg yang menyatakan bahwa nama Istri Raul Lemos itu, akan maju dari Dapil Jabar.

“Kemungkinan besar Krisdayanti yang merupakan artis penyanyi tersebut, akan maju dari Dapil Jabar 7, yakni Dapil Purwakarta, Karawang, dan Bekasi,” papar Azhar Aung kepada Rakyat Merdeka Online, Sabtu (16/3).

Azhar menyatakan, dengan masuknya nama Krisdayanti menjadi caleg dari partai Hanura, kami optimis raihan suara hanura di Jabar semakin meningkat.

“Kami optimis jika target 1 Dapil 1 Calon yang lolos untuk tingkat DPRD Jabar dan DPR RI, akan tercapai. Terlebih saat ini tren partai kami meningkat elektabilitas dan popularitasnya,” terang Azhar.

Selain Krisdayanti, nama Iis Dahlia dan Andre Hehanusa yang juga artis penyanyi dipastikan akan maju dari Jabar.


Editor: Azis Kuba