RABU , 22 AGUSTUS 2018

KSR PMI Unit 114 Unismuh Gelar Bersih-bersih Kampus

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 16 September 2015 16:48

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka memperingati hari jadi Palang Merah Indonesia (PMI) yang ke-70, pada Kamis (17/9) besok, Korps Sukarela (KSR) PMI unit 114 Unismuh Makassar menggelar bersih-bersih kampus di Jl. Sultan Alauddin Rabu (16/9).
Dalam kegiatan ini, Komandan KSR PMI Unit 114 Unismuh Makasssar, Abdul Rajab mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun PMI . “Hari ini kita baru mengadakan bersih-bersih kampus, dan besok baru puncaknya dengan mengadakan donor darah,” jelas Rajab.

Dalam bersih-bersih kampus KSR PMI Unismuh itu, juga diadakan fogging di seluruh area kampus. “Fogging ini, untuk membasmi sarang-sarang nyamuk yang ada di dalam kampus untuk mengurangi jentik,” tambahnya.

Dengan diadakannya pembersihan sekaligus fogging di area kampus, Rajab mengharapkan kampus Unismuh menjadi bersih dari sarang nyamuk, sekaligus mendukung Makassar tidak rantasa.

“Setelah diadakannya bersih-bersih ini, seluruh mahasiswa diharapkan mengerti arti kebersihan lingkungan, khususnya di dalam kampus dan mendukung program pemerinta menuju kota dunia yang bersih,” tandas Rajab.


Tag
  • PMI
  •  
  • Unismuh
  •  
    div>